Inilah Idoling sebenarnya





Sekarang topik yang akan saya angkat dan gatel untuk ditulis adalah power of idoling,,

Terkadang orang bingung kenapa sih fans fans idol group atau idol tuh setiaaa banget kayanya sama tuh idol,, padahal diliat biasa aja ah.
Banyak orang yang menganggap aneh dengan fenomena ini, fenomena dimana orang orang begitu maniak, menggila untuk mensupport idolnya, padahal "apaan sih? apa ramenya?" kata orang orang awam.
di Indonesia hanya berlaku untuk JKT48,, ya mungkin ada juga beberapa group juga sih. tapi yang paling jelas adalah JKT48. jujur jika orang bertanya tentang hal ini... ini lah pertanyaan yang paling sulit untuk dijawab. sangat sulit untuk dijawab karena ini pertanyaan yang abstrak,, dan feeling excitement ini hanya bisa dirasakan oleh sang fans.
berikut ini adalah quote yang mungkin bisa sedikit menjelaskan betapa luar biasa nya power of idol,


Karena mereka menyelamatkan hidup saya.
tapi orang awam tetap berpikiran aneh karena mereka tidak akan mengerti jika dijelaskan dengan kata kata. apa itu sebenarnya Idoling, idoling bukanlah sesuatu yang konyol, walaupun orang berpikiran itu konyol.. tapi ini sangat berarti untuk kami para fans. bisa saya bilan Idoling adalah ..
cara termudah untuk mengembalikan semangat, membuat diri selalu senang bahagia.disamping kita selalu senantiasa bersyukur kepada Tuhan.
 










feeling yang sangat luar biasa, semangat yang menggebu gebu saat menyemangati idola mereka, kesolidan, kekeluargaan. banyak yang bisa dipelajari dari Idoling. saya rasa banyak yang tertarik, dengan fans JKT48 dan chant mixnya karena mereka sangat kompak,, chant para fans membuat merinding bulu kuduk,,
jkt48   
Rasa senang, rasa hangat ketika idol menyapa para fans,, semua sensasi idoling itu luar biasa,, dan hanya bisa dirasakan oleh fans,, semua orang yang sekarang menjadi fans seorang idol itu pasti awalnya bukan seorang fans juga kan,, yang orang awam sekarang rasakan pernah dirasakan oleh fans,
tapi semua hal dalam hidup itu harus selalu seimbang, segala sesuatu yang tidak seimbang akan tidak baik untuk kita,, selalulah hidup seimbang, antara urusan agama dunia dan idoling,, Idoling adalah dunia yang membuat hidup kita lebih bewarna, lebih indah.. bukanlah sesuatu yang harus diobsesikan, sehingga kita menghabiskan waktu didunia idoling.. Istilah nya adalah Get A Life Bro..
kita memiliki dunia lain yang harus diurus juga terutama terpenting Agama.
Saya yakin jika kita bisa menyeimbangkan ketiga dimensi ini dengan baik, kita akan mendapatkan 
kemaslahatan kebahagiaan dan keselamatan.


Ade kecil kita aja bisa puasa senin kamis, kenapa kita engga?







luar biasa ya,, diingetin solat :D . Terimakasih udah selalu ngingetin solat, semoga menjadi motivasi untuk selalu berbuat baik :D


Leave a Reply